JAGA KONDUSIFITAS MENJALANG PILKDA, POLSEK KAMPUNG DALAM INTENSIFKAN SAMBANGI WARGA

JAGA KONDUSIFITAS MENJALANG PILKDA, POLSEK KAMPUNG DALAM INTENSIFKAN SAMBANGI WARGA

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman AKP Kasman S.Sos. MH. menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukumnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2020. 

“kita sengaja mengunjungi warga agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pilkada serentak ini berlangsung,” jelasnya. 

Ia juga mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan serupa di wilayah masing masing binaanya. 

“Sosialisasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak pada bulan Desember mendatang akan dilakukan secara masiv agar hasilnya maksimal, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas," katanya. 

Apalagi saat ini menjelang pilkada, di mana kondisi warga terpecah karena perbedaan aspirasi. Nah tugas kami adalah tetap membangun sikap kebersamaan dalam perbedaan aspirasi tersebut, ungkapnya

Dalam giat Sosialisasi itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas. Kegiatan ini bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat saja bahkan menyambangi beberapa instansi pemerintahan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam. 

AKP Kasman menyampaikan Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud menggali informasi dan membaca perkembangan yang ada di wilayah binaanya dan merespon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman.” tuturnya. 

“Untuk itu kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang paling efektif dan berkesinambungan dalam mewujudkan kedekatan serta keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, serta sebagai wadah dalam menyampaikan pesan himbauan kamtibmas dan sangat berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif”, kata AKP Kasman (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.