POLSEK IV ANGKAT CANDUANG BUBARKAN KERUMUNAN WARGA ANTISIAPASI TERTULARNYA VIRUS CORONA 

iklan adsense

POLSEK IV ANGKAT CANDUANG BUBARKAN KERUMUNAN WARGA ANTISIAPASI TERTULARNYA VIRUS CORONA 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Polsek IV Angkat Candung melaksanakan patroli dialogis kepada pengunjung di pondok kawa daun di Jorong Biaro Nagari Biaro Gadang Kecamatan IV Angkat Candung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa 13 Oktober 2020 

Dalam giat patroli tersebut, Personil Polsek IV Angkat Candung menyambangi tempat titik berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona seperti kawasan pasar, cafe-cafe tempat nongkrongnya muda mudi dan kepada nasabah bank, seperti Bank BRI Unit Biaro,Bank BPR Syariah Parit Putus dan pada tempat berkumpulnya orang banyak lainya. 

Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta mengatakan pada Pionir, giat patroli dialogis ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah hukumnya. 

“Adapun sasaran patroli tersebut kata Purwanta, Personil menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing," tuturnya 

Lebih lanjut Purwanta mengatakan, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran Virus Corina atau Covid -19, dikawatirkan dari kerumunan waraga itu penularan virus corona atau covid- 19 semakin merebak. 

“Setelah menerima imbauan dari personil Polsek IV Angkat Canduang, masyarakat yang berkerumun tersebut mengerti dan memahami tentang penyebaran Virus Corona atau covid-19. 

Masyarakat mulai membubarkan diri untuk kembali kerumahnya masing –masing”. Ungkap Purwanta. (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments