POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Upaya menekan angka penulran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir memberikan imbauan Adaptasi Kebiasan Baru ABK dan Protokoler kesehatan diwilayah hukumnya.

Giat tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19. Pagi itu, Brigadir Razul Yasir menyambangi beberapa orang warga yang hendak mengurus perpanjangan SIM di Mobil Layanan SIM keliling Satlantas Polres Kota Pariaman di daerah tersebut, pada Kamis 15 Oktober 2020

Pada kesempatan itu Brigadir Razul Yasir menyampaikan imbauan New Normal kepada warga, dengan memberikan pemahaman bahwa New Normal itu adalah berelasi, beraktivitas, bekerja di tengah pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Ia mengajak membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan. Dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, dengan membiasakan gaya hidup sehat dalam setiap aktivitas sehari-hari. 

Selama sosialisasi berjalan Brigadir Razul Yasir juga menginformasikan kepada mereka tentang akan di gelarnya Pilkada serentak pada bulan Desember mendatang, Brigadir Razul Yasir berharap pada pelaksanaan pilkda nanti, warga diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, katanya. 

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos. MH pada Pionir , kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir itu adalah dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Polri akan terus mengimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktifitas di luar rumah," katanya.

Kepada masyarakat, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman berharap untuk terus proaktif melaksanakan imbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

“Ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam " beber AKP Kasman. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments