POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALIASAIKAN PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19 MENJELANG PILKADA 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALIASAIKAN PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19 MENJELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang, pemerintah berupaya untuk mencegah klaster penularan Covid-19 dalam tahapan Pilkada. 

Untuk mencegah klaster Pilkada itu, maka dalam pelaksanaanya wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH pada Pionir 15 Oktober 2020. 

Anazrul menegaskan, tidak ada toleransi sedikit pun bagi pelanggar protokol kesehatan pada Pilkada 2020. keselamatan masyarakat harus diutamakan mengingat Pilkada diselenggarakan di tengah pandemi, katanya. 

Untuk itu Anazrul memerintahkan kepada personilnya agar selalu melakukan sosialisasi serta imbauan kepada warga masyarakat disaat pilkada nanti, "seluruh warga yang datang ke TPS harus mematuhi protokol kesehatan." Katanya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Brigadir Faizal Amri Tanjung. Ia bersama perangkat Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, secara bersama melakukan silaturahmi kerumah rumah warga memberi imbauan tentang protokoler kesehatan disaat pilkada 2020 nanti. 

Dikatakan Kapolsek, giat sosialisasi yang dilakukan Bhabinkantibmas itu sebagai bentuk upaya kepolisian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corina atau covid-19. 

"kita berharap disaat pelaksanaan Pilkada nanti warga masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Supaya penyebaran virus corona dapat diatasi," katanya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments