SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN PASANG STIKER " AYO PAKAI MASKER" PADA ANGKUTAN UMUM DAN ANGKUTAN BARANG

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN PASANG STIKER " AYO PAKAI MASKER" PADA ANGKUTAN UMUM DAN ANGKUTAN BARANG 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Satlantas Polres Kota Pariaman menggelar Kampanye protokol kesehatan dengan menempel stiker ajakan bertuliskan "Ayo Pakai Masker" pada angkutan umum dan angkutan barang di terminal Jati dan Simpang Lapai Kota Pariaman, Jumat 2 Oktober 2020. 

Sebelumnya Satlantas Polres Kota Pariaman juga menempelkan ajakan "Ayo Pakai Masker" tersebut pada angkutan umum diterminal Jati  Kota Pariaman, pada kamis 01 Oktober 2020 kemaren kata Kasat Lantas Kota Pariaman Iptu M. Sugindo. S.IK pada Pionir. 

Sugindo mengatakan, penempelan stiker "Ayo Pakai Masker" itu dilakukan dalam rangka menggelorakan dan mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai Corona atau Covid-19. 

"Dengan pemasangan stiker pada kendaraan umum, dapat menambah kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker setiap beraktifitas di luar rumah, dalam rangka mematuhi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Iptu M. Sugindo juga mengimbau kepada seluruh masyarakat harus mengerti dan memahami dengan situasi saat ini. Serta diharapkan masyarakat mengikuti kebijakan pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan paling tidak dari cara sederhana dan mudah dengan mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ajak Sugindo (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.