KASI PROPAM POLRES KOTA PARIAMAN KONTROL PETUGAS JAGA DAN PASTIKAN KANTOR KPU DAN BANWASLU KOTA PARIAMAN AMAN

iklan adsense

KASI PROPAM POLRES KOTA PARIAMAN KONTROL PETUGAS JAGA DAN PASTIKAN KANTOR KPU DAN BANWASLU KOTA PARIAMAN AMAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai upaya dalam pelaksanaan pengamanan dan sekaligus memberikan dukungan keamanan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan (Pam),  Kasi Propam Polres Kota Pariaman Iptu Rinaldi beserta anggotanya melakukan Kontrol pada unit shabara yang sedang melakukan tugas pengamanan dikantor KPU dan Bawaslu Kota Pariaman, pada 2 Oktober 2020. 

Tujuan pengontrolan yang di lakukan personil Provos ini adalah sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil dari unit Sabhara Polres Kota Pariaman, sekaligus memberikan dukungan keamanan dengan melakukan penebalan. Harapannya, agar situasi di sekitar kantor KPU dan Banwaslu selalu aman, kata Kasi Propam Polres Kota Pariaman Iptu Rinaldi Pada Pionir. 

Ia mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai Provos untuk selalu memantau keberadaan, kelengkapan, maupun pelaksanaan tugas yang dilaksanakan anggota, guna untuk mengetahui pelaksanaan tugas yang dilaksanakan tersebut sudah dilaksanakan dengan baik dan apakah sudah sesuai dengan protab yang sudah ada", katanya. 

Kata Rinaldi bahwa ini merupakan tugas pokok Propam sebagai fungsi penegak disiplin dilingkungan Polri dan menjaga semua kebijakan Pimpinan, "melaksanakan penjagaan dan pengawasan," kata Rinaldi mengakhiri. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments