ANTISIPASI CURANMOR POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TUKANG PARKIR

iklan adsense

ANTISIPASI CURANMOR POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TUKANG PARKIR 

PARIAMAN KOTA-- Untuk mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), para juru parkir diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan milik warga. 

”Awasi lokasi parkir, dan atur kendaraan dengan rapi, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas." Kata Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Sungai Geringging Brigadir Razul Yasir. 

Brigadir Razul Yasir mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi tukang parkir untuk memberikan imbauan tujuannya untuk mengantisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar. 

”Diharapkan dengan adanya imbuan tersebut dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat, terutama Juru Parkir dalam mengantisipasi Curanmor. Sehingga dapat terciptanya situsasi yang aman nyaman dan kondusif,” jelasnya 

Sementara itu Kanit Intel Polsek Sungai Geringging Aipda Nofran juga berharap agar juru parkir turut serta memperhatikan dan peduli terhadap lingkungan. Apabila mengetahui ada mobil atau motor yang parkir tidak pada tempatnya, maka harus bisa mengingatkan dan membantu menertibkan, sehingga arus lalu lintas tetap lancar, katanya

”Diharapkan tukang parkir tersebut bisa memahami aturan, dan bisa melayani masyarakat dengan baik, serta ikut serta dalam membantu menjaga kamtibmas di area parkir pasar Kampung Dalam ini," ungkapnya. (tim)  

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments