CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Desember mendatang, Polsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman terus menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan damai diwilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Aipda Ramdani pada Selasa 17 November 2020. Dia menyambangi Wali Nagari Gasan Gadang Pulbahri dalam rangka menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020. 

Dalam kesempatan itu Aipda Ramdani mengajak seluruh perangkat nagari, elemen masyarakat dan tokoh agama, adat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax," harap Aipda Ramdani 

Kata Aipda Ramdani, pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020. 

Dalam pelaksanaan Pilkada nanti, kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya (frm)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments