JAGA KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA SERENTAK, POLSEK V KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

JAGA KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA SERENTAK, POLSEK V KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Polsek Kampung Dalam Polres Kota Pariaman terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Brigadir Razul Yasir, bersama Kanit Intel Aipda Nofran saat menyambangi perangkat Nagari Kudu Gantiang bersama masyarakat setempat untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020. Kamis 12 November 2020. 

Dalam kesempatan itu Brigadir Razul dan Aipda Nofran mengajak seluruh perangkat nagari, dan elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga rasa kebersamaan antar warga dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax," Pintanya. 

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

Pilkada tahun 2020 ini dalam pelaksanaannya masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami personil Polsek V Koto Kampung Dalam siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020, " Pungkasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments