POLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN 1.000 MASKER GRATIS 

POLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN 1.000 MASKER GRATIS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Bripka Indel Supriadi bersama Satgas Covid-19 membagikan 1.000 lembar masker di Kanagarian Malai V Suku, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 12 November 2020.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Indel Supriadi di Nagari V Suku Malai tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari kesehatan Nasional ke 56.   

Bripka Indel Supriadi mengatakan, dari pantauan petugas, disaat membagikan masker tersebut, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kepada mereka langsung diberikan masker. Sementara beberapa masyarakat yang sudah menggunakan masker, tetap mendapat bagian masker dari tim gugus tugas Covid-19. 

Lanjut Bripka Indel Supriadi mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19. Pemerintah juga sudah mengeluarkan imbauan, seluruh masyarakat wajib mengenakan masker saat ke luar rumah. Tidak perlu harus masker medis. Tetapi bisa menggunakan masker kain. 

“Kami ingatkan mereka agar selalu pakai masker sebagai pelindung diri dari Covid-19,” ujarnya. 

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah. Seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun, ujarnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.