POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT, ADAT DAN AGAMA CIPTAKAN PILKADA AMAN DAN DAMAI 

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT, ADAT DAN AGAMA CIPTAKAN PILKADA AMAN DAN DAMAI 


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman terus menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas warga yang aman dan damai diwilayah hukumnya. 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi konflik antar warga. Karna di masa Pilkada rawan akan terjadi Konflik karna aspirasi warga berbeda. Untuk antisipasi agar konflik tersebut tidak terjadi Personel Kepolisian dibantu dengan TNI akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap sejumlah wilayah yang ditengarai berpotensi konflik dan rawan pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Brigadir Razul Yasir, bersama Kanit Intel Aipda Nofran menyambangi Ketua KAN Dt.Aprizul Majalelo Basa, Wali Korong Kampung Tanjung Andre Alsa dan Niniak Mamak daerah setempat untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, Kamis 12 November 2020 

Dalam kesempatan itu Brigadir Razul Yasir, bersama Kanit Intel Aipda Nofran mengajak seluruh perangkat nagari, elemen masyarakat dan tokoh agama, tokoh adat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax," pintanya 

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020, Pungkasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments