POLSEK SUNGAI GERINGGING TERAPKAN PROKES DIPASAR TRADISIONAL

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING TERAPKAN PROKES DIPASAR TRADISIONAL 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Brigadir Faizal Amri Tanjung, terus melakukan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Kamis 12 November 2020 kemaren pukul 9.00 Wib Brigadir Faizal Amri Tanjung menyambangi pedagang dan pengunjung pasar tradisional Balai Pakan Rabaa didaerah itu. Dalam giat sambang tersebut, Brigadir Faizal Amri Tanjung meminta kepada pedagang dan pengunjung dan warga setempat agar selalu memakai masker saat melakukàn aktifitas.

"Warga dan pedagang yang melakukan transaksi di pasar tradisional tersebut ditemukan masih banyak yang tidak menggunakan masker. Melalui upaya imbauan dan sosialisasi ini, kita terus mengajak agar mereka selalu menggunakan masker saat beraktifitas, untuk menghindari penyebaran virus corona atau covid-19." Jelasnya

Brigadir Faizal Amri Tanjung mengatakan, kerawanan penyebaran virus corona terutama pada tempat yang ramai dikunjungi masyarajat seperti pasar pihaknya terus melakukan upaya sosialisasi dan mengimbau warga dan pedagang untuk mentaati Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus penyebaran vitus corona, ujarnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments