MELALUI GIAT DOOR TO DOOR SYSTIM ANTISIPASI KERAWANAN KANTIBMAS JELANG PILKADA 2020 

MELALUI GIAT DOOR TO DOOR SYSTIM ANTISIPASI KERAWANAN KANTIBMAS JELANG PILKADA 2020 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman Bripka Aljayosi bersama Babinsa Kopda Zulkifli melaksanakan Door to Door Systim dikantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Dalam giat DDS itu dihadiri oleh Wali Nagari Gunuang Padang Alai dan Wali Korong se Nagari Gunuang Padang Alai pada Rabu 4 November 2020.  

DDS dengan Wali Nagari dan Wali Korong itu membahas Kamtibmas secara rutin dengan semua elemen masyarakat jelang Pilkada serentak. Dalam giat itu Bripka Aljayosi juga memberikan imbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, katanya. 

Kegiatan sambang ini bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat saja bahkan menyambangi beberapa instansi pemerintahan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayah Kanagarian Gunuang Padang Alai 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos. MH mengatakan, Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi di tahun 2020 sekarang ini akan di adakannya Pilkada serentak pada Desember mendatang. 

“Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman.” tuturnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.