POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MELAUI GIAT SILATURAHMI 

POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MELAUI GIAT SILATURAHMI 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam rangka peningkatan PAM Swakarsa Bhabinkantibmas Kelurahan Tengah Sawah Kecamatan Guguak Panjang Aiptu Harry Noza Hasan dan Bhabinkamtibnas Kelurahan Sapiran Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Polsek Kota Bukittinggi melakukan Silaturahmi dengan Satpam perkantoran dan Satpam perbank kan diwilayah hukumnya. Pada Minggu 15 November 2020. 

Giat Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Harry Noza Hasan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada Satpam yang bertugas diperkantoran tersebut. Satu persatu dari mereka disambangi oleh Aiptu Harry Noza Hasan untuk menghimbau agar selalu mewaspadai adanya bentuk tindak kejahatan. 

Silaturahmi yang dilakukan Aiptu Harry Noza Hasan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. 

Sementara itu Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, S.IK mengatakan pada Pionir, disamping melaksanakan Silaturahmi, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan disekitarnya. 

“Dengan giat Silaturahmi ini pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” jelas Dedy (frm)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.