PUTUS PENYEBARAN COVID-19, KAPOLSEK SUNGAI LIMAU KEMBALI LAKUKAN PATROLI DIALOGIS 

iklan adsense

PUTUS PENYEBARAN COVID-19, KAPOLSEK SUNGAI LIMAU KEMBALI LAKUKAN PATROLI DIALOGIS 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Nasirwan, SH untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Rabu pagi 25 November 2020, saat itu Iptu Nasirwan bersama personel personel Polsek Sungai Limau melakukan patroli dan imbauan kepada warga di wilayah hukumnya. Dalam patroli dialogis itu Iptu Nasirwan mengimbau masyarakat agar setiap keluar rumah supaya memakai masker. 

“Saat ini masker merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri, apalagi dengan keluarnya Perda No 6 tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. 

Iptu Nasirwan berharap, dengan imbauan tersebut warga dapat mengerti dan paham cara menanggulangi Covid-19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang menjadi musuh banyak negara tersebut.

Pada kesempatan itu Iptu Nasirwan juga mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. 

“Agar terpeliharanya Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada, kita perlu terus melakukan himbauan kepada masyarakat,” kata Iptu Nasirwan pada Pionir. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments