POLSEK BUKITTINGGI PANTAU SEKOLAH YANG MELAKUKAN PBM TATAP MUKA

iklan adsense

POLSEK BUKITTINGGI PANTAU SEKOLAH YANG MELAKUKAN PBM TATAP MUKA 

BUKITTINGGI, Pionir—Polisi Sektor (Polsek) Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pemantauan protokol kesehatan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 dan SD Islam Al.Islah, yang mana sekolah ini melakukan pembelajaran tatap muka untuk pertama kalinya, Selasa 24 November 2020. 

Kata Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra SH, SIK pada Pionir, Rabu 25 November 2020, untuk memastikan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah tersebut, ia memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimpago Guguak Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Bripka Okriadi SH, MH melakukan silaturahmi ke sekolah yang berada di wilayah binaannya tersebut. 

Sementara itu Bripka Okriadi kepada Pionir mengatakan, kehadirannya di sekolah tersebut disambut baik oleh Kepala SDN 11 Yanuardi S.Pd beserta staf dan Kepala SD Islam Al Islah Fitri Hamidah, S.Pd. 

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dengan dunia pendidikan, terutama pada saat pandemi Covid-19, dimana sekolah sudah mulai melakukan proses belajar mengajar tatap muka. 

“Pemantauan dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” ucap Bripka Okriadi. 

Saat itu kata Bripka Okriadi, ia juga mengecek ketersediaan fasilitas cuci tangan, alat periksa suhu tubuh dan spanduk imbauan tentang protokol kesehatan yang dipasang di lingkungan sekolah. 

"Saat itu kita juga mengingatkan kepada para pelajar agar menghindarai terhadap kenakalan remaja, bahaya narkoba dan pergaulan yang dapat menjerumuskan perbuatan yang melanggar hukum dan norma-norma," ujar Bripka Okriadi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments