ATASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA MASYARAKAT

iklan adsense

ATASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman, Aipda Ramdani melakukan sosialisasi New Normal kepada warga binaannya di Korong Koto Muaro Kanagarian Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu 25 November 2020 

Dalam kegiatan tersebut Aipda Ramdani menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal kepada warga binaanya di daerah tersebut. 

Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari beraktifitas. 

“kita selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait pada situasi kehidupan tatanan baru atau new normal,” kata Aipda Ramdani pada Pionir. 

Lanjut Aipda Ramdani mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.   

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Sungai Limau akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments