POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI WARGA HIMBAU PATUHI PROKES

POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI WARGA HIMBAU PATUHI PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman Iptu Nasirwan. SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku Bripka Indel Supriadi menyambangi warga masyarakat di daerah tersebut dalam rangka mensosialisasikan Penerepan Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid-19, Rabu 25 November 2020. 

Saat ini kata Iptu Nasirwan pemerintah telah menyiapkan skenario kehidupan new normal di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19.  Kini sebagian masyarakat yang dipandang lebih aman terhadap risiko penularan infeksi virus ini, diperkenankan untuk kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya seperti normal kembali, katanya 

Menurut Iptu Nasirwan new normal adalah siatu perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah dengan penerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, ungkapnya. 

Dikatakan Iptu Nasirwan prinsip utama dari new normal itu sendiri adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup sehat, seperti meningkatkan pola makanan yang bergizi, rajin berolah raga, dan patuhi Protokol kesehatan, katanya. 

"Secara sosial, kita pasti akan mengalami sesuatu normal kembali atau kita harus beradaptasi dengan beraktifitas, dan bekerja, dan tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, dan menghindari kerumunan," kata Iptu Nasirwan dihadapan warga Nagari Malai V Suku kecamatan Sungai Limau itu. 

Dalam sosialisasi tersebut Iptu Nasirwan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarat setempat. Agar lebih mewas diri dan lingkungan, agar wilayah hukum Polsek Sungai Limau,  tetap aman dan kondusif, ujarnya mengakhiri. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.