POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU GIAT PEREKAMAN DATA E-KTP

POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU GIAT PEREKAMAN DATA E-KTP 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Aipda Joni Welmi melakukan pantauan Protokoles Kesahatan (Prokes) dalam kegiatan perekaman E-KTP di Kantor Camat Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rabu 24 November 2020 

Dalam giatan tersebut Aipda Joni Welmi menyampaikan semua yang ada untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sungai Geringging, Petugas Dukcapil Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari, Wali Korong serta tokoh masyarakat daerah setempat.

Joni Welmi mengatakan giat tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Sungai Geringging sebagai bentuk giat proaktif atau jemput bola dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman sebagai pelayanan kepada warga masyarakat yg belum memiliki KTP maupun KK dan mempermudah masyarakat dalam pembuatan administrasi kependudukan di Kacamatan Sungai Geringging.

Dalam kesempatan tersebut Joni Welmi memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, kepada masyarakat yang hadir harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. 

Pada saat itu Joni Welmi juga memgimbau masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh oleh isu sara serta berita Hoax yang bisa memecah belah kerukunan masyarakat jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman pada 9 Desember mendatang, ungkapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.