TERAPKAN DISIPLIN PROKES SEBELUM MASUK MAKO POLSEK

TERAPKAN DISIPLIN PROKES SEBELUM MASUK MAKO POLSEK 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Ka SPK C Polsek Sungai geringging Bripka Wahid melaksanakan giat pendisiplinan protokol kesehatan cegah Covid-19 bagi anggota Polri dan masyarakat yang masuk ke Mapolsek Sungai Geringging. Pada Sabtu 7 November 2020. 

Kegiatan ini rutin dilakukan kepada anggota dan masyarakat yang hendak memasuki Polsek, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau covid-19. 

Dengan adanya kegiatan ini baik anggota maupun masyarakat yang datang ke Polsek Sungai Geringging dapat menjalankan prosedur Protokol kesehatan dengan baik. 

Bripka Wahid mengatakan, Polsek Sungai Geringging menerapkan protokol kesehatan sebelum memulai aktivitas. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seluruh aktivitas diwajibkan menjaga jarak minimal satu meter. Selain itu, para personel wajib menggunakan masker, katanya 

“Penerapan protokol kesehatan sudah menjadi kewajiban kita sebelum memulai aktivitas. Ini merupakan salah satu cara kami dalam mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. 

Dikatakan Bripka Wahid selain personel, pengunjung juga mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan. Pengunjung yang tidak pakai masker, kata Bripka Wahid, akan ditegur dan diminta mematuhi protokol kesehatan. 

“Saya berharap kepada seluruh warga senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan disetiap beraktivitas,” harapnya . (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.