TERKAIT PROKES, KAPOLSEK BASO DISIPLINKAN PERSONELNYA 

TERKAIT PROKES, KAPOLSEK BASO DISIPLINKAN PERSONELNYA 

BUKITTINGGI, Pionir—Polsek Baso, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) dibawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Yustian Syaiful, SH bertekad akan melakukan kegiatan pendisiplinan terhadap seluruh  anggota Polsek tersebut dalam menerapkan protokol kesehatan terkait penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Tekad Yustian Syaiful ternyata tak hanya sekedar dikomat-kamitkannya belaka pada wartawan Pionir. Tekad itu pun telah dibuktikannya ! Bahkan pada Kamis pagi 12 November 2020, Kapolsek Baso ini kembali melakukan kegiatan pendisiplinan terhadap seluruh anggota Polsek tersebut.

Saat itu kata Iptu Yustian Syaiful, anggota Polsek Baso sebelum memasuki ruangan diwajibkan mengukur suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Begitu sampai diruangan masing-masing kata Yustian Syaiful menambahkan, anggota Polsek Baso melakukan penyemprotan disinfektan pada ruangan masing fungsi dan ruangan Kapolsek Baso.  

“Bahkan, setiap masyarakat yang datang ke Polsek Baso diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan cuci tangan yang telah disediakan dan jaga jarak, kemudian mengukur suhu tubuh sebelum masuk Mako Polsek Baso,” ungkapnya. 

Dikatakan Iptu Yustian Syaiful menjelaskan, operasi pendisiplinan internal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.