BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BANSOS POLRI   

iklan adsense

BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BANSOS POLRI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripda Dahnil Khodrianto menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka peduli Covid-19 pada Jumat 18 Desember 2020. 

Kegiatan Bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan secara door to door ke rumah warga di Kanagarian Sikucua, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. 

Bripda Dahnil Khodrianto mengatakan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg. “Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ucapnya. 

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data secara selektif, kata Bripda Dahnil Khodrianto

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. 

Selain itu kata AKP Kasman, Bansos ini juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19.

“Dalam penyaluran bansos, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door,” ungkapnya. 

Dikatakannya, penyerahan Bansos ini dilakukan secara door to door dengan tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments