BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BIRUGO INGATKAN WARGA DAERAH BINAANNYA 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BIRUGO INGATKAN WARGA DAERAH BINAANNYA 

BUKITTINGGI, Pionir--Senin 30 November 2020 Bhabinkamtibmas Kelurahan Birugo, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Aiptu M.Junaidi melakukan silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya. 

Kata Aiptu M.Junaidi, saat itu dia melukukan binluh terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) 

Selain itu kata Aiptu M.Junaidi ia juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, mematuhi protokol kesehatan, serta mewujudkan Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai. 

Silaturahmi yang dilakukannya itu kata Aiptu M.Junaidi menambahkan, untuk memastikan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) tetap terlaksana secara optimal di lingkungan masyarakat.

“Masa pandemi membuat masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Namun, itu saja tak cukup.Sebagai benteng kedua, masyarakat perlu berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuhnya," begitu pesan Aiptu M.Junaidi pada warga daerah binaannya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments