JELANG PILKADA POLSEK SUNGAI LIMAU GENCARKAN PATROLI DIALOGIS

JELANG PILKADA POLSEK SUNGAI LIMAU GENCARKAN PATROLI DIALOGIS 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Guna mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Sungai Limau, Kapolsek setempat Iptu Nasirwan, SH menginstruksikan personelnya untuk meningkatkan patroli dialogis. Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ini pada Pionir Jumat siang 4 Desember 2020, patroli dialogis yang dilakukan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas.

Selain itu kata Iptu Nasirwan menambahkan, patroli dialogis yang dilakukan tersebut juga untuk memberikan imbauan agar masyarakat selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. 

“Pada Kamis 3 Desember kemarin saya bersama bebera orang personel Polsek Sungai Limau baru saja melakukan patroli dialogis di wilayah hukum kami. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas, saat patroli itu kami juga mengimbauan agar masyarakat selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Kemudian, kami juga mengingatkan masyarakat agar memelihara situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020,” kata Iptu Nasirwan. 

Dikatakannya, seluruh personel Polsek Sungai Limau selalu berkomitmen untuk bisa menjamin situasi kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan penegakan hukum yang solid. 

Iptu Nasirwan berharap situasi kamtibmas di wilayah hukumnya betul-betul dijaga bersama hingga pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang dan berkelanjutan, demi kedamaian Kota Pariaman khususnya dan Sumbar umumnya. 

Ia pun mengimbau seluruh lapisan masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dan terpecah-belah akibat termakan isu-isu yang berbau negatif dan juga berita hoaks, yang bertebaran di media media sosial. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments