KAPOLRES PARIAMAN PIMPIN APEL GABUNGAN TIM PEMBERSIHAN APK DAN BK 

KAPOLRES PARIAMAN PIMPIN APEL GABUNGAN TIM PEMBERSIHAN APK DAN BK 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sebentar lagi tanggal 9 Desember 2020 datang menjelang. Itu artinya, tahapan masa tenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sumbar walikota dan wakil walikota dan bupati dan wakil bupati telah pula memasuki priodesasinya. Oleh sebab itu belakangan KPU, Bawaslu, Satpol PP, TNI, Polri hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan telah pula bekerjasama menertibkan dan membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) dari seluruh pasangan calon yang akan bersaing dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Seperti yang dilakukan di Kota Pariaman hari Minggu pagi 6 Desember 2020, di Kantor Wali Kota Pariaman telah berlangsung apel kegiatan pembersihan APK yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M. Psi. Apel ini juga diikuti Dandim 0308 Pariaman diwakili oleh Pasi Ops Lettu Delri Putra, Ketua KPU Kota Pariaman Aisyah,SE,M.AP beserta Komisioner KPU Kota Pariaman, Ketua Bawaslu Kota Pariaman Riswan, ST, Panwascam se-Kota Pariaman. 

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana yang duhubungi Pionir melalui telpon selulernya pada Senin pagi 7 Desember 2020, mengakui pada hari minggu itu telah berlangsung penertiban alat peraga kampanye serta bahan kampanye dari seluruh pasangan calon yang akan bersaing dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020. 

Kata Deny Rendra Laksmana, pada hari itu kegiatan penertiban APK dilaksanakan perkecamatan se-Kota Pariaman. Untuk Kecamatan Pariaman Tengah, kata dia menambahkan, dipimpin oleh Padal Iptu Syamsir Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman sebanyak 15 orang anggota gabungan dengan menggunakan dua kendaraan mobil Panther Polsek dan mobil Koramil 01 Pariaman. 

Lalu Kecamatan Pariaman Utara dipimpin oleh Padal Iptu Candra Fizal Panit I Sabhara Polsek Kota Pariaman bersama 15 orang anggota gabungan dengan menggunakan satu kendaraan mobil truck Dalmas Polres Pariaman. 

Di Kecamatan Pariaman Selatan dipimpin oleh Padal Iptu Yulwasdi Kasi Humas Polsek Kota Pariaman bersama 15 orang anggota gabungan dengan menggunakan dua Mobil truck Dalmas Polres Pariaman dan mobil Pol PP. 

Serta di Kecamatan Pariaman Timur dipimpin oleh Padal Ipda Usman Kamal, SH bersama 15 orang anggota gabungan dengan menggunakan dua kendaraan mobil Pol-PP. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments