KAPOLSEK KOTA BUKITTINGGI RUTIN TES URINE ANGGOTA

KAPOLSEK KOTA BUKITTINGGI RUTIN TES URINE ANGGOTA 

BUKITTINGGI, Pionir--Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK tak hanya ingin anggotanya mengemban tugas memberantas peredaran narkotika di Kota Bukittinggi, namun aparat kepolisian yang bertugas harus bersih dari bahaya narkoba itu sendiri. 

Oleh sebab itu AKP Dedy Adriansyah Putra rutin melakukan kegiatan test urine terhadap personel Polsek Kota Bukittinggi dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba. 

“Pada selasa pagi 1 Desember 2020, kita baru saja melakukan tes urine dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Bukittinggi, guna antisipasi penyalahgunaan narkoba dilingkungan Polri,” kata AKP Dedy pada Pionir, Selasa sore. 

Tes urine itu kata AKP Dedy menjelaskan, dilakukan secara acak. Artinya dari 57 jumlah personil Polsek Kota Bukittinggi, hari itu hanya dipilih sebanyak 10 orang untuk dilakukan test urin tersebut. 

“Kegiatan ini merupakan program Polsek Kota Bukittinggi setiap bulanya yang dilakukan kepada seluruh personel dan personel yang baru mutasi ke Polsek Bukittinggi. 

Dari hasil pengecekan urine tersebut tidak ada anggota yang terindikasi sebagai penyalah guna narkoba, kesepuluh orang yang di tes urinenya semuanya negatif,” kata AKP Dedy Adriansyah Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.