KAPOLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILKADA

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Sabtu pagi 12 Desember 2020 telah berlangsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di empat kecamatan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh masing-masing Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan dihadiri oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP. Irwandi SH dan seluruh Perwira Polsek yang sudah ditunjuk di masing-masing kecamatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Divisi Teknis dan Humas, masing-masing Ketua Pengawas Kecamatan di empat kecamatan beserta anggota dan seluruh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan di wilayah Kota Pariaman. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP. Irwandi yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, dari Kecamatan Pariaman Selatan dihadiri oleh Camat yang diwakili oleh Sekcam Ratna Juwita SH, Danramil 01 Pariaman yang di wakili Sertu Gusrianto, Kapolsek Kota Pariaman diwakili oleh Wakapolsek Iptu Halnif, Ketua PPK Pariaman Selatan Roni Efendi dan anggota serta PPS, Panwaslu Kecamatan Pariaman Selatan Alvis beserta anggota dan saksi masing-masing calon 

Sementara dari Kecamatan Pariaman Utara dihadiri oleh Kapolsek diwakili Kanit Reskrim Iptu Masri, Koramil Pariaman diwakili Serda Oki Tiawarman, Ketua KPU diwakili oleh Diky Fernando, Ketua PPK Rusdi, Panwascam M Taufid, anggota PPK dan PPS serta para saksi dari setiap pasangan calon. 

Kecamatan Pariaman Timur dihadiri oleh Kapolsek diwakili Ipda Dodi Irawan, Danramil Pariman diwakili Bhabinsa Serda Sonang Siregar, Divisi Teknis dan Humas Doni Kardinal, Ketua Panwascam serta Ketua PPS se Kecamatan Pariaman Timur. 

Sementara Kecamatan Pariaman Tengah dihadiri oleh Camat Pariaman Tengah diwakili oleh Sekcam, Danramil 01 Pariaman diwakili oleh Bhabinsa, Kapolsek Kota Pariaman diwakili oleh Iptu Chandra Fizal, Ketua PPK Pariaman Tengah dan anggota serta seluruh Ketua PPS, Panwaslu Kecamatan Pariaman Tengah beserta anggota serta saksi masing-masing calon. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.