KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PROGRAM KEIMANAN YANG DILAKSANAKAN WARGA

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PROGRAM KEIMANAN YANG DILAKSANAKAN WARGA 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, yang secara administratif masuk dalam wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) yang telah memiliki Nagari Tageh Rumah Gadang karena dinilai memenuhi kriteria yang ditetapkan, tetap menjadi perhatian bagi Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, terutama dalam pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat di daerah tersebut. 

Apalagi Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Mayuni Dt Kamulie punya program keimanan dan ketaqwaan yang mendorong berkembangnya kegiatan peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi jamaah dan warga yang tinggal di sekitar masjid, untuk melakukan berbagai kegiatan keagamaan di masjid. 

Progam dari Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Mayuni Dt Kamulie ini merupakan sarana penting untuk pembinaan mental spiritual ummat Islam di nagari tersebut. 

Karena itulah kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, agar kegiatan peningkatan keimanan itu bisa terus berjalan di masa pandemi Covid-19, ia bersama personelnya tetap mengawasi kegiatan yang melibatkan orang banyak itu agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dikatakan Iptu Anazrul, pada hari Rabu 3 November 2020 ia bersama Kanit Reskrim Ipda Yuli Dekri SH, Kanit Sabhara Aipda Andri Arika dan Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal Amri Tanjung melaksanakan patroli dan koordinasi dengan Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Mayuni Dt Kamulie serta staf nagari dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna cegah penularan Covid-19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments