TIM POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN PANTAU PESTA PERNIKAHAN DAN SEKOLAH

TIM POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN PANTAU PESTA PERNIKAHAN DAN SEKOLAH 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif utamanya pada giat keramaian yang diadakan oleh masyarakat, seperti pesta pernikahan di mana pada umumnya di setiap banyak tamu yang datang, makanya usai apel pagi tim gabungan petugas Pam penanganan pencegahan Covid 19 Posko Pariaman melakukan patroli ke tempat pesta perkawinan arah Jati Hilir, Kampung Pondok, Padusun, Pariaman, pada Rabu 2 Desember 2020. 

“Untuk memantau perkembangan sitkamtibmas pada acara pesta perkawinan tersebut maka kami melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada pihak yang punya hajatan dan tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Perwira Pengendali (Padal) Posko Penanganan Covid 19 Kota Pariaman Ipda Catur Bambang. 

Tujuan diadakanya patroli tersebut kata Ipda Catur Bambang menambahkan, adalah untuk mencegah munculnya klaser baru Covid-19 saat pesta pernikahan tersebut serta untuk mencegah bentuk gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga sehingga warga yang melaksanakan acara pesta dapat terlaksana dengan baik dan sukses. 

Pada kesempatan itu tim gabungan Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman yang sedang melaksanakan tugas juga memberikan imbauan kepada pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban. 

Serta tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. 

“Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan,” ujar Ipda Catur Bambang. 

Dikatakan Ipda Catur Bambang, pada hari itu personil gabungan piket Posko Penanganan Covid 19 Kota Pariaman juga melakukan patroli ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, guna mencek standar protokol kesehatan di sekolah tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments