KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING TURUN LANGSUNG MELAKSANAKAN OPM

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING TURUN LANGSUNG MELAKSANAKAN OPM 

PARIAMAN, Pionir—Jum’at 4 Desember 2020 situasi berbeda terlihat dari Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH. Pada hari itu Anazrul. SH terlihat sibuk membantu kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukumnya. 

Tak hanya Kapolsek Sungai Geringging, kesibukan yang sama juga dilakukan Kanit Sabhara Aipda Andri Arika, Kanit Binmas Aipda Joni Welmi dan Kasium Bripka Alfirman. Ketika ditanya Pionir pada Sabtu siang, 5 Desember 2020, Iptu Anazrul mengatakan bahwa saat itu ia bersama beberapa orang peronel Polsek Sungai Geringging melaksanakan pengaturan arus lalin sekaligus pengamanan pengaspalan jalan raya, dalam kegiatan patroli dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Praja (OMP). 

“Saat itu kami mengimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih banyak jalan yang diperbaiki sehingga membahayakan ban kendaraan,” kata Anazrul. SH

Dikatakannya, pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan hari itu merupakan wujud pelayanan Polsek Sungai Geringging kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan. 

Dikatakan Anazrul. SH, hari itu ia bersama personel Polsek Sungai Geringging juga melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga dalam rangka cipta kondisi selama pelaksanaan tahapan kampanye di Kota Pariaman. 

Kemudian kata Anazrul. SH menambahkan, hari itu ia bersama personelnya juga melakukan antisipasi peredaran narkoba, antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), antisipasi perjudian dan miras, mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan serta memantau harga bahan pokok menjelang tahun baru 2021. 

Dikatakan Iptu Anazrul. SH,  kegiatan patroli dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Praja itu dengan route, Nagari Malai III Koto, Pasar Sungai Geringging, Sungai Geringging II (perbatasan dengan Kecamatan IV Koto Aur Malintang) Kemudian juga di Nagari Kuranji Hulu, Bank BRI, Bank Nagari (perbatasan dengan Kecamatan Sungai Limau) serta Nagari Sei Sirah Kuranji Hulu, Pasar Sungai Rantai (perbatasan dengan Kecamatan Kampung Dalam). (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments