MELALUI PROGRAM DDS HIMBAU WARGA PATUHI PROKES 

MELALUI PROGRAM DDS HIMBAU WARGA PATUHI PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Pada masa pandemi, pengunaan masker tidak lagi menjadi kewajiban. Namun sudah menjadi keharusan yang harus digunakan untuk memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Brigadir Irdiwan saat melakukan giat Door to Door Systim DDS dengan warga binaanya di Korong Simpang Malai, Kanagarian Malai III Koto, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sunatera Barat (Sumbar) pada Rabu 16 Desember 2020.

Pada Pionir Brigadir Irdiwan mengatakan, giat DDS tersebut dilakukan dalam rangka Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), karena akhir akhir ini korban Covid -19 kembali menunjukan peningkatan. 

Hal ini ditengarai karna banyaknya masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan. Seperti tidak mengunakan masker saat beraktifitas dan banyak di temukan masyarakat yang duduk diwarung yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan, sehingga berpotensi akan positif Covid 19.  

Dalam giat DDS tersebut Brigadir Irdiwan menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman, katanya 

Brigadir Irdiwan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilakukan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan membiasakan diri menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), baik untuk diri, keluarga maupun untuk lingkungan sekitarnya, pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.