MELALUI SAFARI JUM'AT KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

iklan adsense

MELALUI SAFARI JUM'AT KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S.Sos.MH mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Hal itu penting  dilakukan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif Pasca Pilkada 2020. Karna perbedaan pilihan bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas kalau tidak di lakukan pencegahan sejak dini. 

Ajakan itu disampaikan Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman saat menggelar Safari Jumat  di Masjid Raya Toboh Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam bersama ustadz Abu Samah

Dalam safari Jumat tersebut, AKP Kasman berpesan kepada warga harus bisa menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta menjaga toleransi dan kerukunan Pasca Pilkada yang telah sukses digelar pada 9 Desember 2020 kemaren," ucapnya. 

AKP Kasman menjelaskan, bahwa jika setiap warga bisa menjadi polisi di lingkungan masing-masing, maka dalam lingkup yang lebih besarpun keamanan dan ketertiban akan terjaga, serta dengan kerukunan yang kuat maka tidak akan muncul konflik di masyarakat, katanya

"Jika kita semua aktif dalam menjaga kamtibmas, maka celah untuk berbuat jahat semakin sempit, untuk itulah kami harapkan peran warga, karena segala upaya yang dilakukan oleh Polri akan sia sia tanpa peran aktif masyarakat," ungkapnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments