PERSONEL POLSEK BATSEL IKUTI BIMTEK PENGAWASAN TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA 

iklan adsense

PERSONEL POLSEK BATSEL IKUTI BIMTEK PENGAWASAN TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA 

PADANG PANJANG, Pionir—Sabtu pagi 5 Desember 2020, ruang aula Kantor Camat Batipuh Selatan dipenuhi orang-orang yang akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Batipuh Selatan. 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Batipuh Selatan yang diwakili oleh Kasi Tapem Sri Wahyuni, SH, Kapolsek Batipuh Selatan (Batsel) diwakili oleh Kanit Reskrim Aiptu Alnofiardi dan Anggota IK Polsek Batipuh Selatan Bripda Bobel Zaitro, dan Ketua Pokja Kampanye Panwascam Batipuh Selatan Eka Jumiati, S.Pdi.

Kata Kanit Reskrim Aiptu Alnofiardi yang mewakili Kapolsek, kegiatan itu dikatakan 29 orang Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Komisioner Panwascam dua orang, PKD se-Kecamatan Batipuh Selatan empat orang dan lain-lain. “Saat itu jumlah yang hadir sekitar 40 orang,” kata Aiptu Alnofiardi. 


Dikatakan Aiptu Alnofiardi, Bimbingan Teknis Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS) saat itu membahas hal-hal dalam mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi pasca hari tenang dari tim paslon. 

“Intinya, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pembekalan, pengetahuan serta keterampilan bagi PTPS yang telah dilantik,” kata Aiptu Alnofiardi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments