POLSEK BATIPUH SELATAN MONITOR KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA

POLSEK BATIPUH SELATAN MONITOR KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA  

PADANG PANJANG, Pionir--Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 tinggal menghitung hari, namun masih ada kalangan masyarakat yang menerima visi dan misi kandidat kepala daerah melalui media daring. 

Akhirnya banyak calon kepala daerah yang memilih kampanye terbuka dengan tatap muka secara langsung dari kampanye melalui media daring. 

Fakta ini juga terjadi pada calon Bupati Tanah Datar yang lebih cenderung memilih kampanye tatap muka secara langsung dengan masyarakat. 

Seperti yang terjadi di Kecamatan Batipuh Selatan yang secara administratif masuk dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan, Polres Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jum'at 4 Desember 2020. 

Saat Tim I Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Padang Panjang bersama Personil Polsek Batipuh Selatan melaksanakan PAM Terbuka dan monitoring giat kampanye tatap muka juru kampanye pasangan calon Bupati Tanah Datar no urut 4 Betti Shadiq Pasadigoe, SE, Ak, MM dan H.Adytiawarman Dt.Tan Mudo, S.Pd, MM di Jororong Baing, Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan.  

Kata Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH pada Pionir Sabtu siang 5 Desember 2020, hal itu penting dilakukan guna memastikan kegiatan yang dilakukan juru kampanye pasangan calon bupati Tanah Datar yang terdiri Drs.Hendry.N, MM dan Tuty Abdulrajab dan 6 orang tim logistik tersebut apakah mematuhi protokol kesehatan atau tidak.  

Dikatakan Iptu Jhon Hendri kegiatan kampanye dialogis secara tatap muka itu juga dimonitor dan di awasi langsung oleh komisioner Panwascam Batipuh Selatan Indra Saputra, S.Pd serta satu orang PKD Nagari Guguak Malalo Yudi Andrian. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.