PETUGAS PAM PENANGANAN PENCEGAHAN COVID 19 POSKO PARIAMAN TAK MENGENAL LIBUR 

iklan adsense

PETUGAS PAM PENANGANAN PENCEGAHAN COVID 19 POSKO PARIAMAN TAK MENGENAL LIBUR 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sepertinya tiada waktu untuk beristirahat bagi petugas Pam Penanganan Pencegahan Covid 19 Posko Pariaman. Meski pada hari Minggu pagi 27 Desember 2020 itu merupakan waktu libur dan berkumpul dengan keluarga, namun tidak demikian dengan Ipda Catur Bambang selaku Perwira Pengendali (Padal) Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman bersama timnya.

Ipda Catur Bambang dalam bincang-bincangnya dengan Pionir, Selasa 29 Desember 2020 mengatakan, pada hari itu mereka justeru “bakaumpeh” dengan pekerjaan patroli tempat baralek (pesta pernikahan), arah Kampung Baru dan Marunggi.

“Hari itu kami dari petugas Pam Penanganan Pencegahan Covid 19 Posko Pariaman kembali melakukan patroli tempat baralek untuk mencek standar protokol kesehatan,” ungkap Ipda Catur Bambang. 

Ia pun menegaskan akan terus melakukan razia untuk penegakan hukum dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, baik sifatnya pemberian sanksi maupun penindakan lainnya. 

Saat patroli yang dilakukan itu kata Ipda Catur Bambang, petugas Pam Penanganan Pencegahan Covid 19 Posko Pariaman masih banyak menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments