POLRES MENTAWAI BAGIKAN BERAS POLRI DI GOISO OINAN 

POLRES MENTAWAI BAGIKAN BERAS POLRI DI GOISO OINAN 


MENTAWAI, Pionir--Senin pagi 28 Desember 2020 itu di Desa Goiso Oinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepualauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) kedatangan tamu istimewa dari Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Pada hari itu Waka Polres Kompol B.Simanjuntak.SH, Waka Pokdar Kamtibmas Kabupaten Kepuluan Mentawai Nikanor Saguruk. S.Th, MSi dan Pengurus Pokdar Kamtibmas langsung menghadiri dan ikut membagikan beras bantuan Polri yang dilaksanakan Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kepulauan Mentawai. 

“Hari itu bapak Wakapolres bersama Waka Pokdar Kamtibmas Kabupaten Kepuluan Mentawai langsung ikut membagikan 60 karung beras, dimana masing-masing karung berisikan 5 kiligram beras,” kata Kata Kasat Binmas Polres Kepulauan Mentawai Iptu Mulyadi pada Pionir, 

Selasa sore 29 Desember 2020. Dikatakan Iptu Mulyadi, pada kesempatan tersebut juga diberikan sosialisasi tentang Pokdar Kamtibmas, sosialisasi UU 23 tahun 2004 tentang perlindungan kekerasan dalam rumah tangga, pencabulan dan pelecehan seksual kepada warga masyarakat. 

Sementara itu Waka Polres Kompol B.Simanjuntak saat duhubungi melalui telpen selulernya mengatakan, perlindungan anak dan kekerasan dalam rumah tangga sangatlah penting untuk diketahui oleh masyarakat, agar dalam membina rumah tangga baik suami tidak semena-mena terhadap istri dan anaknya, begitu juga si istri tidak semena-mena terhadap anaknya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.