POLRES PARIAMAN KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA 

iklan adsense

POLRES PARIAMAN KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Selasa pagi 8 Desember 2020, bertempat di halaman Kantor KPU Kota Pariaman telah telah dilangsungkan pelepasan pendistribusian logistik pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2020 ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) di daerah setempat. 

Pelepasan pendistribusian logistik Pilkada itu dilakukan dilepas oleh Walikota Pariaman yang diwakili Ka Kesbang Pol Kota Pariaman M. Room, SH, MM, didampingi Ketua KPU Kota Pariaman Aisyah, SE, M.AP dihadiri Riwan, ST Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Kapolres Pariaman diwakili Iptu Jhon Hardi, Dandim 0308 diwakili Danramil 01 Pariaman Mayor Irwan, P. Sumardi dan lainnya. 

Kata Iptu Jhon Hardi yang mewakili Kapolres Pariaman, pendistribusian logistik Pilkada itu ditargetkan oleh KPU Pariaman selesai dalam satu hari, karena karena geografis Pariaman tidak masuk ke dalam kategori sulit. 

“Dengan kondisi tersebut, maka pendistribusian logistik Pilkada Sumbar di Pariaman dapat dilakukan dalam sehari,” kata kata Iptu Jhon Hardi.  

Dikatakannya, 178 kotak suara yang didistribusikan ke tingkat panitia pemungutan suara (PPS) itu diangkut dengan empat armada (mobil) L 300 untuk empat kecamatan di Pariaman dengan pengawalan personel Polres Pariaman dengan rincian. 

Untuk Kecamatan Pariaman Tengah kata sebanyak Iptu Jhon Hardi ada sebanyak 61 kotak suara yang didistribusikan, Kecamatan Pariaman Utara sebanyak 44 kotak, Kecamatan Pariaman Selatan sebanyak 38 kotak serta Kecamatan Pariaman Timur sebanyak 36 kotak. 

Iptu Jhon Hardi mengatakan, logistik Pilkada tersebut langsung dibawa ke kantor desa dan kelurahan di Pariaman lalu paginya (Rabu, 9 Desember 2020) dibawa oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ke TPS. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments