POLSEK KOTA PARIAMAN KAWAL PENARIKAN LOGISTIK PILKADA 

iklan adsense

POLSEK KOTA PARIAMAN KAWAL PENARIKAN LOGISTIK PILKADA 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Usai pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu di tingkat kecamatan, KPU Kota Pariaman melakukan penarikan kembali logistik Pilkada Serentak 2020 itu. 

Penarikan logistik Pilkada dari masing-masing kecamatan tersebut mendapat pengawalan dari Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH bersama personel Polsek tersebut, pada Senin 14 Desember 2020 jam 15.00 WIB. 

Kata AKP Irwandi pada Pionir, Selasa 15 Desember 2020, logistik Pilkada yang terdiri dari kotak suara, bilik suara, surat suara, dan perlengkapan pemungutan suara lainnya tersebut telah dikirim kembali kepada KPU Kota Pariaman.

“Kegiatan penarikan logistik Pilkada itu tersebut dihadiri oleh masing-masing Ketua PPK 4 Kecamatan se-Kota Pariaman, staf KPU, staf Panwascam dengan pengawalan dan pengamanan ketat pihak Kepolisian Polres Pariaman menuju kantor KPU Kota Pariaman menggunakan 4 unit kendaraan bak terbuka,” kata AKP Irwandi. 

Dikatakannya, ada pun logitik Pilkada itu berasal dari Kecamatan Pariaman Selatan, yang terdiri dari 114 buah bilik suara, 38 buah kotak suara dan 1 buah kotak PPK

Dari Kecamatan Pariaman Utara kata AKP Irwandi, terdiri dari 129 buah bilik suara, 43 buah kotak suara dan 1 buah kotak PPK Di Kecamatan Pariaman Tengah sebanyak 183 buah bilik suara, 61 buah kotak suara, serta 1 buah kotak PPK. Lalu di Kecamatan Pariaman Timur sebanyak 108 buah bilik suara, 36 buah kotak suara dan 1 buah kotak PPK. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments