POLSEK SIKAKAP TURUNKAN SELURUH KEKUATAN AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 

POLSEK SIKAKAP TURUNKAN SELURUH KEKUATAN AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 

MENTAWAI, Pionir—Untuk mengamankan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 Kapolsek Sikakap, Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi SH menurunkan hampir seluruh personel yang ada untuk mengamankan sejumlah gereja di Pagai Utara Selatan. 

Kata AKP Tirto Edhi pada Pionir, Jum’at 25 Desember 2020, dalam melakukan pengamanan Natal dan tahun baru itu pihaknya juga dibantu oleh anggota Koramil 04 Sikakap, Pos Kamla Sikakap, dan Satpol PP Sikakap. 

"Kita dari Polsek Sikakap menurunkan sebanyak 20 personel untuk mengamankan gereja-gereja yang ada di Pagai Utara Selatan," kata Kapolsek Tirto Edhi. 

Tirto Edhi menyebutkan, sebanyak lima anggota Polsek akan bertugas mengamankan wilayah Pagai Utara, lima lainnya di Pagai Selatan dan 10 anggota di Sikakap. 

“Pengamanan Natal di gereja-gereja dimulai pada Kamis malam 24 Desember 2020 jam 19.00 WIB sampai ibadah Natal selesai, dan dilanjutkan pengamanan ibadah Natal, Jumat 25 Desember,” ujar Tirto Edhi. 



Dikatakannya ada juga personel yang standby digereja-gereja serta ada juga yang patroli, dibantu oleh anggota Koramil 04 Sikakap, Pos Kamla Sikakap, serta Satpol PP Sikakap. 

AKP Tirto Edhi berharap perayaan Natal berlangsung aman dan khidmat dengan penjagaan aparat. "Walaupun sekarang dalam masa Covid-19, kita harap perayaan Natal tetap berjalan aman, tertib, dan lancar,” harapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.