POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN LAKUKAN RAZIA MASKER DIKAWASAN WISATA PANTAI KATA

iklan adsense

POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN LAKUKAN RAZIA MASKER DIKAWASAN WISATA PANTAI KATA

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Melihat masih adanya sebagian masyarakat yang belum menaati protokol kesehatan di masa tatanan kenormalan baru membuat petugas Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman kembali menggelar razia masker. 

Razia masker itu ditujukan kepada masyarakat yang tidak patuh pada protokol kesahatan yang dipusatkan di kawasan wisata Pantai Kata Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)  pada Jumat 25 Desember 2020 pukul 10.00 wib. 

Perwira Pengendali (Padal) Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman Ipda Catur Bambang mengatakan, razia ini ditujukan bukan hanya kepada pengendara dan penumpang kendaraan, razia juga dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, ungkapnya.

Ipda Catur Bambang berharap, dengan razia dan sosialisasi tentang penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan secara gencar, akan lebih menyadarkan masyarakat pentingnya membentengi diri dari bahaya penyebaran Covid-19. 

"Kalau kami lihat, masih ada warga yang engan mengunakan masker. Ini berarti masyarakat belum sepenuhnya sadar tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan, " ungkapnya. 

Lanjut dikatakan Ipda Catur Bambang, razia penertiban masker kali ini, terdapat 18 pelanggaran, kepada mereka diberikan sangsi kerja sosial, seperti membersihkan fasilitas umum dikawasan pantai Kata ini,  pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments