RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG PILKADA 

RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA-- Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S. Sos, MH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Bripda Dahnil Khodrianto terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda di wilayah hukumnya, mewujudnya kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Pada Jumat 4 Desember 2020. 

Untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas tersebut, kata AKP Kasman peran aktif dari tokoh masyarakat, agama,adat dan pemuda sangat kita harapkan. Pasalnya Pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman sudah diambang pintu, hanya menghitung hari, katanya

Untuk itu AKP Kasman menghimbau kepada tokoh masyarakat, adat,agama serta pemuda untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman, nyaman, dan sejuk. 

“Mari bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, diharapkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah kerukunan bermasyarakat.” tegas AKP Kasman. 

Diharapkan untuk seluruh warga agar tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya

Dikatakan AKP Kasman, dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat, adat dan agama serta pemuda maupun masyarakat. 

Kegiatan silaturahmi ini pun, diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

“Jika komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat, adat, agama, dan pemuda situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud," ungkap AKP Kasman (tim)

Post a Comment

0 Comments