SAT TAHTI POLRES KOTA PARIAMAN BERIKAN APD UNTUK PARA TAHANAN 

SAT TAHTI POLRES KOTA PARIAMAN BERIKAN APD UNTUK PARA TAHANAN 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Alat Pelindung Diri (APD) di masa pandemi Covid-19 menjadi senjata yang sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang mematikan tersebut.   

Untuk itu Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Kota Pariaman beserta piket jaga tahanan memberikan APD berupa masker dan face shield atau pelindung wajah kepada seluruh tahanan yang ada di Polres Pariaman sesuai dengan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19, pada Rabu 30 Desember 2020. 

Kata Kasat Tahti Iptu Lukman SH, pada Pionir, kebutuhan di dalam tahanan sudah sangat tinggi. Oleh sebab itu kita sengaja membagikan masker dan face shield untuk para tahanan,” kata Lukman. 

Dikatakan Lukman, ini memang bagian dari salahsatu tugas Sat Tahti, yaitu pelayanan kesehatan, perawatan, pembinaan jasmani dan rohani tahanan. 

“Oleh sebab itu kita berkewajiban memperhatikan kesehatan semua tahanan, termasuk memakai masker dan face shield, selalu berolahraga dan berjemur di tempat yang telah ditentukan oleh petugas Polres Kota Pariaman. Kita ingatkan juga agar  sering minum vitamin C,” kata Iptu Lukman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.