BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM KOORDINASI PENGUNAAN DANA NAGARI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM KOORDINASI PENGUNAAN DANA NAGARI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Sikucua Tengah, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Briptu Dahnil khodrianto lakukan koordinasi dengan Badan Musyawarah (Bamus) Nagari di Kanagarian Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senen 26 Januari 2021.

Dalam giat koordinasi tersebut Briptu Dahnil khodrianto membahas terkait pengalokasian anggaran dana nagari untuk pembangunan di Kanagarian Sikucua Tengah.

Pada kesempatan itu Briptu Dahnil khodrianto menyampaikan pesan tentang pentingnya pembangunan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat agar lebih maju, katanya.

“Tapi itu semua tidak akan terwujud apabila wilayahnya tidak kondusif. Oleh sebab itu marilah kita meningkatkan keamanan lingkungan dengan harapan situasi keamanan tetap kondusif sehingga dapat mendukung pelaksanaan program pembangunan yang direncanakan,” kata Briptu Dahnil khodrianto 

Lebih lanjut Briptu Dahnil khodrianto  mengatakan kepada warga menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini dimana Wabah Virus Corona (Covid-19) belum berakhir. Untuk itu di himbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, ungkapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments