BHABINKANTIBMAS NAGARI KAMUMUAN AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKANTIBMAS NAGARI KAMUMUAN AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pada masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Kamumuan, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Bripka Defri Ade Maulana menghimbau kepada warga binaanya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapakan pemerintah.

Dalam giat tersebut Bripka Defri Ade Maulana mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Katanya.

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19," kata Bripka Defri Ade Maulana menjelaskan

Pada kesempatan itu Bripka Defri Ade Maulana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, serta berperan aktif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami mengajak warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Sungai Limau karena partisipasi masyarakat yang proaktif akan menjadi dukungan hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Ia mengatakan bahwa peran aktif masyarakat jaga kamtibmas sangat diperlukan utamanya dilingkungan masing-masing dan diharapkan pula agar warga mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“kita berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments