CEGAH AKSI KRIMINAL, UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI GERINGGING LAKUKAN GIAT KRING SERSE

iklan adsense

CEGAH AKSI KRIMINAL, UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI GERINGGING LAKUKAN GIAT KRING SERSE

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Briptu Ahmad Zaky ,SH Anggota unit Reserse dan kriminal Polsek Sungai Geringging melaksanakan kegiatan kring serse di Korong Lambeh Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C ( Curanmor, Curat dan Curas ). Jumat 22 Januari 2021. 

Briptu Ahmad Zaky ,SH  mengatakan, giat kring serse ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan tersebut antra lain, menyambangi masyarakat dan pemuda, pada intinya giat tersebut mempersempit ruang ruang gerak pelaku kejahatan yang hendak menganggu situasi kamtibmas, katanya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan  kring serse sangat efektif untuk menekan angka tindak kejahatan, saya berharap dengan kegiatan kring serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman, katanya

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, giat kring serse ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor, curas dan curat ) dan dengan adanya patroli patroli kring serse tersebut dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, ungkapnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments