HIMBAU MASYARAKAT WASPADA ADANYA BENTUK KEJAHATAN

iklan adsense

HIMBAU MASYARAKAT WASPADA ADANYA BENTUK KEJAHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar  melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas aman nyaman dan damai, Rabu 13 Januari 2021.

Pada kesempatan itu Aipda Zulfikar  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan Satpam yang bertugas di BRI Unit Kampung Dalam untuk menghimbau agar selalu mewaspadai adanya bentuk tindak kejahatan.

"Patroli sambang yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat sekitar, katanya." Katanya.

Tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Kampung Dalam serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Ia menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan," katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments