HINDARI KERUMUNAN POLSEK KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR 

iklan adsense

HINDARI KERUMUNAN POLSEK KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI SECARA DOOR TO DOOR 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah binaanya Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Aljayosi bersama Wali Korong Batang Piaman Era menyalurkan beras bansos Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 didaerah tersebut, pada Sabtu 9 Januari 2021 

Bantuan sosial tersebut disalurkan secara door to door dari pintu ke pintu rumah warga. “Kami bergerak dari pintu ke pintu rumah warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19,” katanya 

Bripka Aljayosi mengatakan, bahwa melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga dan sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi serta tidak terdaftar sebagai KPM dalam bantuan lainnya. 

Selain itu kata dia, bansos ini juga bentuk empatii terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19. 

“Dalam penyaluran bansos ini, kami upayakan betul-betul tepat sasaran dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan dari pintu ke pintu rumah warga,” pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments