MELALUI GIAT DDS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

MELALUI GIAT DDS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Melalui giat Door To Door System Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota,  Bripka Zulpahmi mengimbau warga binaanya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dalam memarkir atau meletakkan kendaraannya," kata Bripka Zulpahmi pada Pionir Sabtu 23 Januari 2021.

Bripka Zulpahmi menghimbau agar warga menggunakan kunci ganda saat memarkir kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya kasus curanmor. "Kita mengimbau agar warga selalu berhati-hati dalam memarkir motor baik di pasar maupun dirumah, gunakanlah kunci ganda," katanya.

Ia pun berharap kesadaran masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraanya  ataupun meletakkan barang-barang berharga. Karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, pelaku tidak memandang waktu dan tempat. Setiap ada kesempatan akan mereka sikat. 

Untuk itu,  kata Zulpahmi dihimbau kepada warga masyarakat harus hati hati dan selalu waspada, serta mewas diri dan lingkungan, agar ruang gerak pelaku pencurian akan sempit, sehingga aksi pencurian bisa di atasi, ungkapnya.

"setiap kejahatan karena adanya kelalaian dan ada kesempatan," kata Zulpahmi mengakhiri ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments