PENYELESAIAN PERKARA DI SATRESKRIM TERBAIK SEJAJARAN POLDA SUMBAR

PENYELESAIAN PERKARA DI SATRESKRIM TERBAIK SEJAJARAN POLDA SUMBAR

BUKITTINGGI, Pionir--Wajah Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH, pada Jum'at 29 Januari 2021 itu terlihat berbinar pasca mendapat kepastian bahwa Sat Reskrim Polres Bukittinggi mendapat peringkat 1 dalam hal penyelesaian perkara (Selra) pada tahun 2020.

Kebahagian Dody Prawiranegara semakin lengkap manakala salah seorang penyidik pembatu Polres Bukittinggi, Aipda Evanaldi, SH, yang menjabat Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Bukittinggi, juga menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar

Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH sebagai terbaik 2 dalam kategori dedikasi dan kontribusi sebagai personil Polres yang menyelesaikan perkara terbanyak pada tahun 2020.

Seperti diketahui Jum'at, 29 Januari 2021 pukul 13.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat Hoegeng Mapolda Sumbar telah berlangsung kegiatan Rapat Kordinasi Evaluasi Oenyelesaian Perkara Tahun 2020 se-Jajaran Polda Sumbar. 

Rapat yang dipimpin Kapolda Sumbar Irjen. Pol Drs. Toni Harmanto, MH tersebut dihadiri oleh Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sumbar, Bagsidik Kemenkumham Sumbar serta seluruh Kasat Reskim se jajaran Polda Sumbar.

Pada kegiatan rapat tersebut Kapolda Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi dan Satuan Reskrim pada tingkat Polres se-jajaran Polda Sumbar.

Dikatakan Dody Prawiranegara, saat itu Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, S.IK menerima penghargaan dari Kapolda untuk Satuan Reskrim Polres Bukittinggi, mendapat peringkat 1 dalam hal penyelesaian perkara (Selra) pada tahun 2020.

AKP Chairul Amri Nasution kepada Pionir mengatakan, pdalam enyelesaian perkara secara kuantitatif se-Polda Sumbar, Polres Bukittinggi rangking 1 dengan persentase 149%, dengan rincian laporan yang Sat Reskrim terima selama 2020 sebanyak 434 laporan penyelesaian 645 laporan yang di selesaikan.

Atas penghargaan yang diraih itu Kapolres Bukuttinggi AKBP Dody Prawiranegara tak lupa mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, tentu apa yang dicapai oleh Sat Reskrim Polres Bukitting bukanlah hal kebutulan, tapi adalah berkat kerja keras dan berkat kerja cerdas yang dilandasi semangat pengabdian para personel Sat Reskrim," kata AKBP Dody Prawiranegara. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.