POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS KE KAWASAN PASAR

POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS KE KAWASAN PASAR

PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan, SH terkesan nyinyir mengingatkan personelnya agar terus melakukan patroli dialogis pada kawasan rawan kriminal di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Sungai Limau pada Kamis 28 Januari 2021 pukul 09.30 WIB kemarin. Pada hari itu kata AKP Nasirwan yang dihubungi Pioner, Jumat sore personelnya melakukan kegiatan patroli dialogis di Pasar Sungai Limau dan Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir

“Saat itu kita memberikan pesan Kamtibmas dan rasa aman kepada masyarakat, melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan serta mensosialisasikan mengenai penggunaan vaksin Covid19,” kata Nasirwan.

Nasirwan mengatakan, saat itu tim dari Polsek Sungai Limau juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar, tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan, tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak bermain judi jenis apapun, dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu. Apabila mendapatinya segera laporkan ke Polsek Sungai Limau.

“Kegiatan ini kita lakukan secara rutin sebagai langkah mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga terpeliharanya keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Limau,” ungkap AKP Nasirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments